Prediksi Liga Champion Monaco vs Arsenal 18 Maret 2015

Prediksi Liga Champion- Dari data-data Head to Head ke-2 Team pada Monaco vs Arsenal yang kami punyai, Ke-2 team baru bersua sejumlah 2 barangkali di mana Monaco masih tetap lebih unggul dengan sukses mencatatkan 2 kali kemenangan dengan cara beruntun tanpa ada alami kekalahan sekalipun. Pada pertemuan terakhirnya pada pertandingan leg 1 Monaco sukses mengambil kemenangan serta membuat malu tuan rumah Arsenal dengan Score 1-3 di Emirates Stadium.

Prediksi Liga Champion Monaco vs Arsenal 18 Maret 2015

  Monaco : Pada 6 kompetisi terakhirnya Monaco mempunyai catatan kompetisi yang sangatlah bagus, Di mana dari 6 kompetisi paling akhir yang dijalaninya Monaco sukses mencatatkan 4 kali kemenangan dengan 1 kali mencapai hasil imbang serta cuma 1 kali alami kekalahan. Pada kompetisi terakhirnya Monaco sebagai tuan rumah berhasil mencetak kemenangan serta membungkam tamunya Bastia 3-0 tanpa ada balas serta sekarang ini Monaco ada diperingkat 4 klassemen sesaat League 1 France dengan perolehan 50 poin.

Arsenal : Pada 6 kompetisi terakhirnya Arsenal juga mempunyai catatan kompetisi yang sangatlah bagus, Di mana dari 6 kompetisi paling akhir yang dijalaninya Arsenal sukses mencatatkan 5 kali kemenangan dengan 4 kemenangan dengan cara beruntun salah satunya serta cuma 1 kali alami kekalahan. Pada kompetisi terakhirnya Arsenal yang melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah berhasil mencapai angka penuh dengan membungkam tamunya West Ham United 3-0 tanpa ada balas serta sekarang ini Arsenal ada diperingkat 3 klassemen sesaat dengan perolehan 57 poin.

Posting Komentar