Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honda HR-V

Honda HRV adalah salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang akan masuk pasar indonesia tahun 2015, mobil ini akan dipamerkan di IIMS 2014 akhir tahun ini. Honda HR-V merupakan gabungan atau crossover Honda Jazz dan Honda CRV, konsep yang diusung adalah mobil SUV ala CRV sedangkan dimensi serta kemampuan mesinnya mengambil dari honda jazz.

Bentuk mobil ini bisa dikatakan cukup casual dengan lekuk-lekuk yang tidak terlalu tegas dan sudut-sudut yang berlekuk halus, mobil casual nan futuristik ini memiliki kemampuan sport seperti kecepatan melaju, kemampuan melibas jalanan sulit (berpasir dan jalan tanah), kemampuan mesin dalam membawa beban, akan tapi jangan tanya kemampuan mobil membawa banyak penumpang ya karena mobil HRV ini hanya muat 5 orang saja akan tetapi memiliki bagasi yang cukup lebar.
Interior
Honda HR-V memiliki kabin yang cukup lapang sebagai mobil 5 penumpang dengan bagasi yang lapang pula, meskipun bukan mobil kelas atas dimana mobil ini masih belum dilengkapi dengan internet browser, cruise control, telepon, arround camera, xenon headlamp dan fitur-fitur mobil kelas atas lain akan tetapi sebagai mobil yang harganya sekitar 250 sampai 300 jutaan mobil ini sudah memiliki fitur-fitur yang cukup baik.

Sebut saja fitur dibawah ini yang sudah dibenamkan pada mobil ini:
* AC dengan dual climate control
* Dual airbags
* Power window
* Power Steering
* Central locking dengan remote
* memiliki defogger pada kaca bagian depan, tentunya juga wiper
* Rem ABS EBD akan tetapi masih belum ESP
* Remote Fuel Filler
* Rear Armrest
* sensor parkir
* kamera parkir
* lampu kabut
Secara umum fitur-fitur yang dimiliki mobil ini masih berada di bawah Honda CRV akan tetapi berada di atas Honda Jazz. Kapasitas penumpang Honda HRV adalah 5 orang, 2 orang pada baris pertama dan 3 orang pada baris ke 2, memiliki 5 pintu (4 pintu penumpang dan 1 pintu bagasi)

Posting Komentar