Toyota Agya

 Perbandingan 4 Mobil Murah Ramah Lingkungan
 Toyota Agya
Di tengah polemik perbedaan harga antara BBM bersubsidi yang kini harganya naik dan kelas BBM di atasnya, mobil LCGC Agya dan Ayla disebut sudah tidak ikut dalam persoalan itu.
Toyota dalam tahun 2014 menjadi mobil dengan penjualan tertinggi dalam diri Toyota Avanza sejumlah 137.763 unit per bulan Oktober 2014
banyak masyarakat yang merasa bisa 'mengakali' kondisi naiknya harga BBM dengan cara membeli mobil yang memiliki konsumsi BBM hemat
Di tengah kompetisi pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat, segmen compact car Toyota berhasil menorehkan kinerja yang luar biasa dengan pertumbuhan tertinggi di antara segmen lainnya.
Rencananya, pada Oktober 2014 ini, pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Keuangan akan mengabulkan permintaan kenaikan harga mobil LCGC (low cost green car) yang diusulkan para..
Sosok kembaran dari Daihatsu Ayla akhirnya telah resmi menampakkan dirinya. Inilah mobil murah pertama di Malaysia dengan balutan kemewahan nan lebih berkelas.
Kegemaran masyarakat Indonesia terhadap mobil yang relatif berbanderol murah dengan berfitur hemat bahan bakar serta di saat yang bersamaan juga ramah lingkungan, selama ini sudah cukup membuat para..

Posting Komentar