Pelatih Espanyol Sergio Gonzalez Mengatakan "Messi Legenda Sepakbola" | Jadwal Bola Hari Ini

Pelatih Espanyol Sergio Gonzalez Mengatakan "Messi Legenda Sepakbola" | Jadwal Bola Hari Ini



Mantan ikon Brazil menegaskan bintang Argentina tidak perlu untuk memenangkan turnamen untuk menjadi salah satu hebat permainan.
Legenda Brasil Ronaldo telah menepis anggapan bahwa kapten Argentina Lionel Messi harus memenangkan Piala Dunia untuk dianggap sebagai legenda sepak bola.

Jadwal Bola Hari Ini- Empat kali Ballon d'Or pemenang telah memenangkan setiap kehormatan dengan klubnya Barcelona di Spanyol dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa pada usia 26.
Meskipun sukses fenomenal dengan pakaian La Liga, beberapa kritikus mengklaim bahwa sampai Messi ulangan keberhasilan klubnya di panggung internasional dengan Argentina, dia tidak bisa mengklaim tempatnya di antara hebat nyata dari permainan.

Namun, Ronaldo membantah saran bahwa, alih-alih bersikeras bahwa Messi telah berbuat cukup untuk diberi label dewa sepak bola.

"Dia bisa menang diPiala Dunia. Dia belum pensiun, kan? Dan dia hanya 26, "tiga kali Pemain Terbaik Dunia Tahun kepada The Times of India. "Selain itu, dalam sejarah sepak bola, ada pemain yang tidak memenangkan Piala Dunia, tapi dianggap sebagai besar sebagai setiap pesepakbola lainnya.

"Jika Anda menang Piala Dunia, memberikan status dorongan. Namun, jika Anda tidak bisa, Anda masih bisa menjadi salah satu all-time terbaik. Aku melihat dia [Messi] di Barcelona di awal tahun di sana dan berbicara tentang dia dengan Ronaldinho. Ronaldinho penuh pujian untuk anak itu dan ketika kami melihatnya, kami tahu mengapa Ronaldinho sangat menghargai. "

Ronaldo menambahkan: "Messi benar-benar kelas yang berbeda. Untuk memenangkan empat berturut-turut Ballon d'Ors adalah prestasi besar. "

Brasil icon juga berbicara tentang namanya, winger Real Madrid Cristiano Ronaldo, dan mendukung bintang 29 tahun untuk memecat Portugal sukses Piala Dunia musim panas ini.

"Dia telah memberi kami, para Madridistas, apa yang kita cari, La Decima. Saya sangat senang ketika dia memenangkan Ballon d'or tahun ini. Dia layak mendapatkannya, "kata Ronaldo. "Untuk Portugal, ia telah bermain dengan baik. Dia bisa mengatur rumput terbakar dengan kecepatan dan serangan yang kuat. Header-nya kuat juga dan dia selalu keluar-melompat pembela.

"Portugal berada di grup sulit tetapi Cristiano harus membantu timnya lolos ke knockout dan kemudian, itu bisa menjadi pertandingan siapa pun."

Posting Komentar