Prediksi Bola Akurat Terpercaya

 
Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Liga Champions, yang akan mempertemukan kesebelasan Bayern Munchen Vs CSKA Moscow yang berlangsung di Allianz Arena nanti diyakini bakal berjalan seru dan alot. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali dan dari 3 kali pertemuan tersebut, tuan rumah Bayern Munchen berhasil meraih 3 kali kemenangan secara beruntun atas wakil asal Rusia, CSKA Moscow.
Bayern Munchen : Tim asuhan pelatih Josep Guardiola sudah terlebih dahulu memastikan langkah timnya di babak 16 besar, dengan hasil yang memuaskan yaitu 12 poin dari 5 laga terakhir. Raksasa Jerman tersebut berhasil meraih 4 kali kemenangan dan menelan 1 kali kekalahan di Liga Champions musim ini.
Diatas kertas Munchen jauh lebih diunggulkan atas Moscow dan tentunya kemenangan akan mudah diraih oleh Munchen. Walaupun Munchen sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, pelatih Pep Guardiola diperkirakan akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya nanti malam.
CSKA Moscow : Sementara itu di kubu tim tamu CSKA Moscow, tim asuhan pelatih Leonid Slutsky masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun dengan syarat tim harus mampu meraih kemenangan atas Bayern Munchen dengan skor yang cukup menyakinkan. Pasalnya 2 tim lainnya, Manchester City dan AS Roma sama-sama memiliki jumlah poin yang sama yakni 5 poin.
Walaupun laga nanti malam tidak akan mudah diraih, pelatih Leonid Slutsky tetap optimis bahwa timnya bakal mampu lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.
Pada Agen Bola prediksi bola akurat kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Bayern Munchen Vs CSKA Moscow, berikut dibawah ini.

Posting Komentar