Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Jelang Piala AFF Pertandingan Ujicoba

Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Jelang Piala AFF Pertandingan Ujicoba


 Siaran bola hari ini
Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Vietnam laga ujicoba 2014 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 3 Desember sebagai salah satu persiapan sebelum berlaga di Piala AFF U-16 2015. Berikut ini prediksi pertandingan Vietnam U-16 vs Timnas Indonesia U16 yang rencananya akan disiarkan live SCTV mulai jam 15.15 WIB.

Seperti yang telah diketahui, Indonesia dipercaya oleh federasi sepakbola Asia Tenggara untuk menjadi tuan rumah Piala AFF Cup U16 2015 tahun depan. PSSI pun telah menyiapkan Stadion Manahan Solo untuk menggelar turnamen tim nasional usia muda antar negara ASEAN pada Juli 2015 mendatang.

Pertandingan melawan Vietnam U16 bakal menjadi ujian pertama bagi Timnas Indonesia U16 sebelum nantinya benar-benar bertarung di turnamen resmi. Untuk menonton langsung laga ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, masyarakat bisa menyaksikannya gratis alias tanpa dipungut biaya tiket masuk.
Setelah menghadapi Vietnam, anak-anak belia tim Garuda akan menjalani pertandingan ujicoba lagi melawan Singapura U16 yang dijadwalkan digelar pada tanggal 5 Desember 2014 mendatang. Tiga hari kemudian, Indonesia yang melawat ke Singapura.

Jadwal bola hari ini Para pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U16 kontra Vietnam nanti merupaka hasil blusukan yang telah dilakukan oleh jajaran tim pelatih yang dipimpin oleh mantan pemain nasional, Fachri Husaini. Bibit-bibit unggul ini nantinya akan diseleksi lagi untuk memperkuat tim Garuda belia di turnamen AFF Cup U-16.

Posting Komentar