Bajaj Pulsar 200 AS Launching di India?

Bajaj Pulsar 200 AS Launching di India?

Bajaj Pulsar 200SS

 Bajaj Pulsar 200SS
Sementara India masih menunggu pengumuman resmi mengenai tanggal peluncuran Pulsar 200 SS, varian baru dari Pulsar telah membuat penampilan di Indonesia. Model baru tampaknya telah dirancang untuk orang-orang yang mencari sepeda olahraga petualangan yang terjangkau.

Diharapkan akan disebut Pulsar 200 AS (Petualangan Sport), kendaraan yang paling mungkin akan membuat debutnya di Indonesia sepanjang sisi Pulsar 200 SS. Baru ini didasarkan pada Pulsar 200 NS, dan fitur kaca depan lebih besar dari 200 NS, semi-fairing bergabung ke dalam tangki dan headlamp besar dengan proyektor. Bagian depan kendaraan juga memakai stiker itu, bagaimanapun, tidak jelas terbaca. Yang mengatakan, bagian depan kendaraan tampaknya telah mengambil inspirasi dari pilihan 150F dan sisanya dari desain terlihat hampir mirip dengan 200 NS. Ini membawa bagian belakang yang sama, lengan ayun, posisi kursi dan non-ABS rem cakram.


Juga, Pulsar 200 AS memiliki powertrain yang sama, 199.5cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, yang kekuatan 200 NS. Mesin ini, yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed, diklaim untuk mengembalikan output daya maksimum 23bhp dan torsi puncak 18.3Nm.

Meskipun perusahaan belum mengungkapkan apa-apa tentang model baru, kami pikir itu akan masuk akal bagi Bajaj untuk menggelar varian ini di India juga.


 

Posting Komentar